Rabu, 27 Juni 2012

Pelita Hati : Hary Tanoe: Miliaran buat caleg Jangan Disalahartikan

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai NasDem, Hary Tanoesoedibjo meminta adanya pemberian dana hingga miliaran Rupiah untuk calon anggota legislatif jangan disalahartikan.
Dengan mekanisme ini, Partai NasDem akan mendukung setiap kadernya yang berpotensi untuk ikut serta membangun Indonesia sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem.

Dukungan yang diberikan bukan uang cash, tetapi dukungan manajemen, logistik dan kegiatan bersama rakyat dibasis-basis massa.

"Kita support mereka yang berpotensi agar mereka dapat berkarya dan berjuang demi rakyat karena Partai Nasdem berjuang demi rakyat. Nah itu tolong jangan disalahartikan," ujar Hary Tanoe dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis(14/6/2012).

Menurut Hary Tanoe, dukungan finansial Partai NasDem yang selama ini digugat oleh banyak pihak, justru seharusnya dipandang sebagai perubahan positif dalam paradigma partai politik di tanah air.

Selain itu, Hary Tanoe juga mengingatkan para kader Partai Nasdem mengenai pentingnya momentum, terutama momentum Partai Nasdem dalam peta perpolitikan di tanah air. Para kader partai, diharapkan jeli sehingga dapat memanfaatkan momentum yang ada untuk menghadapi Pemilu 2014.

"Saya meminta seluruh kader untuk solid, bersatu padu bekerja keras dan cepat bagaimana kita bisa menang", ujar Bos MNC ini.

Bagi Hary Tanoe, kemenangan Partai Nasdem menjadi signifikan untuk melakukan berbagai program dalam rangka mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Dan sebagai satu-satunya partai politik yang mengusung perubahan, para kader Partai Nasdem dituntut mampu menjawab momentum ini. Dengan demikian, Partai Nasdem mampu memiliki peran yang signifikan untuk membawa perubahan seperti yang diharapkan.
Baca Juga:
  • Hendarman Siap Fasilitasi KPK Usut Tanah Hamb...
  • Boediono Minta Perusahaan Ikut Selamatkan Lin...
  • KPK Tetapkan 2 WN Malaysia Tersangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar