Rabu, 08 Agustus 2012

NasDem Siap Usung JK sebagai Calon Presiden


JAKARTA--MICOM: Partai NasDem siap menerima Jusuf Kalla apabila partai politik lain mencoba menyia-nyiakan eksistensi mantan Wakil Presiden itu dalam Pemilu 2014.

"NasDem siap menampung Jusuf Kalla sebagai capres dan Nasdem tidak mau berdosa kepada negeri," kata Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan NasDem Ferry Mursyidan Baldan saat acara berbuka puasa di kediaman Jusuf Kalla di Jakarta, Minggu (5/8) malam.

Ia manyebutkan, JK merupakan salah seorang kader terbaik di negeri ini. "Jadi sangat disayangkan apabila figur seperti JK disia-siakan parpol dan tidak mengusungnya sebagai capres pada Pilpres 2014 mendatang," ujarnya.

Ketua DPP partai Golkar Priyo Budi Santoso yang juga hadir dalam acara tersebut menilai, JK merupakan sosok figur yang unik dan pemikiran barunya kerap membuat Priyo terkejut.

"Saya setuju-setuju saja bila JK maju kembali sebagai capres karena negeri ini butuh sosok seperti JK," ucapnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Akbar Faizal yang mengatakan sosok JK bukan milik Golkar. "Pak JK bukan saja milik Golkar, bukan juga milik Nasdem tapi juga milik Hanura," terangnya.

Menanggapi yang disampaikan para tamu yang hadir, Kalla hanya mengatakan singkat. "Saya hanya ingin berkarya karena negeri ini butuh pemimpin yang tegas," katanya.

Pada kesempatan lain, salah satu Ketua DPP Golkar yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, secara popularitas dan kepemimpinan, figur Jusuf Kalla jauh berada di atas capres Golkar Aburizal Bakrie. (Che/OL-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar