Selasa, 27 Agustus 2013


JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengakui elektabilitas atau tingkat keterpilihan partainya meningkat sejak menggandeng Hary Tanoesudibjo (HT) menjadi Calon Wakil Presiden. 

"Sangat sekali. Jadi karena mungkin (partai lain) belum ada yang punya pasangan. Pasangan saya dengan Pak HT, dalam dua bulan terakhir tingkat elektabilitas dan popularitasnya keduanya naik,"ujar Wiranto saat ditemui usai menghadiri acara Halal Bihalal Partai Golkar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013).

Menurut Wiranto, peranan media juga menjadi salah satu faktor yang mendukung kenaikan elektabilitas dan popularitas partai bernomor urut 10 itu . Media televisi disebut sangat berperan meningkatkan elektabilitas, lantaran  mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilih melihat televisi dibanding membaca untuk mendapat informasi. 

"Ya media, terutama media televisi. Karena masyarakat kita itu melihat sesuatu (televisi)lebih enak ketimbang membaca. Ini mungkin salah satunya, media televisi itu yang mungkin menaikan tingkat popularitas WIN-HT ini,"paparnya.
(crl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar